Cara Membuat Perkedel Tahu Putih Nikmat

Riahanbicom.com - Cara Membuat Perkedel Tahu itu sangat mudah. Perkedel itu sebenarnya adalah makanan yang sangat populer di jerman kala itu. Makanan inipun termasuk sebagai makanan khas di Indonesia dan di beberapa negara-negara Eropa lainnya.

Negara-negara di Eropa yang menjadikan makanan khas untuk makanan yang dinamakan di Indonesia dengan sebutan perkedel ini yaitu negara-negara seperti Denmark, Kepulauan Faroe, Polandia, Rusia, Estonia, Ukraina, Belanda, Norwegia, dan Lithuania. Sedangkan di Afrika Selatan, perkedel telah menjadi bagian dari warisan kuliner bangsa-bangsa di negara Afrika loh.

Perkedel sendiri sangat mudah dibuatnya, bahan-bahan untuk membuatnya pun tidak sulit untuk di dapatkan. Perkedel sendiri adalah makanan yang dapat di buat dengan berbagai aneka masakan, seperti : perkedel kentang, perkedel tahu yang akan bunda buat kali ini, dan banyak lagi. Yuk langsung saja di siapkan bahan-bahannya bunda.

Cara membuat perkedel tahu putih by cara memasak



Bahan-bahan :
  • 5 buah tahu putih ukuran sedang
  • 1 buah telur
  • 1 sendok the garam
  • ½ sendok teh merica
  • 2 siung bawah butih
  • Irisan daun seledri


Cara Membuat  :
  1. Ulek tahu putihnya sampai halus
  2. Ulek bumbu-bumbu nya seperti garam, merica dan bawang putih
  3. Masukan ke dalam adonan tahu yang sudah di haluskan lalu aduk hingga merata
  4. Tambahkan daun seledri dan telur lalu aduk lagi hingga merata
  5. Adonan siap di goreng
  6. Hati-hati balikkan hingga merata saat di goreng, goreng kurang lebih 5 menit
  7. Angkat perkedel lalu tiriskan

Perkedel renyah siap dinikmati untuk menemani hari-hari bunda yang menyenangkan. Bagaimana bunda apakah rasanya nikmat perkedel yang bunda masak? , jika bunda ingin mencari resep lainnya bunda bisa mencarinya di blog Riahan ini. Ada banyak resep yang bisa bunda buat untuk di masak dan di hidangkan kepada keluarga tercinta.

Subscribe to receive free email updates: